16 Februari 2008

Dejavu Mr. JayZ

31 Juli 2006 memang sudah lama berlalu. Hari ini ada Dejavu (hehe biar terdengar keren) tentang momen di tanggal itu.

Pagi-pagi jam 07.00 saya sudah berada di depan ruangan Mr.JayZ, orang paling baik (silahkan untuk tidak setuju dengan saya) di Bagian Ilmu Bedah FK-Unhas, bersama 5 orang veteran Bedah lainnya.

Mr. JayZ begitu sabar mencari (walaupun sambil komat-kamit) data saya di LogBook Bagian. Setelah 15 menit "searching...", akhirnya ditemukanlah fotoku tercatat pada tanggal di atas.
"Susahnya hidup" (Mr.JayZ bergumam).

Hari senin 18 Februari 2008, saya akan kembali beredar di RS Wahidin, Bagian Bedah. Tugas yang tertunda sebelumnya antara lain, membereskan tanda tangan log book, presentasi referat, dan tentu saja, ujian bagian.

Perasaan saya mengatakan, semua akan lancar-lancar saja. Apalagi di sana ada dr. RustyM yang sudah 2 minggu menunggu.

Sekali lagi mohon doa dari semua. Dejavu mi sedengggg!

1 komentar:

Tanggap