17 Januari 2015

Ayo Sekolah Spesialis

"Allah maha kuasa, bila Dia berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin"

Saya yakin akan hal ini, saya contohnya. Berbagai persyaratan yang ditetapkan oleh universitas-universitas dengan FK yang memiliki Program Pendidikan Dokter Spesialis, membuat saya mengira, tidak mungkin lagi, saya bisa lanjut bersekolah ke jenjang spesialis. Tapi Allah sudah menuliskan bahwa saya akan sekolah spesialis lagi, maka ada saja jalannya sehingga saya akhirnya bisa diterima di FK-Undip RS Dr. Kariadi Semarang.
Saat saya menuliskan ini, Proses Orientasi Studi dan Manajemen Rumah Sakit sedang berlangsung. Sebentar lagi saya akan resmi sebagai peserta PPDS baru di Semarang. Jauh sekali dari kampung halaman, sebuah tempat yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, saya akan sekolah di sana.
Jangan berputus asa teman-teman, tetaplah berusaha dan mencoba. Kalau itu rejeki anda, Allah akan melapangkan jalannya. Itu saja!
Wallaahu A'lam

1 komentar:

Tanggap