21 Maret 2012

Sudah 2 Hari berhenti Merokok

Sudah 2 hari, sengaja saya tulis begitu untuk menunjukkan bahwa itu hal yang berat bagi saya. Kata orang yang telah berhasil berhenti kita harus memutuskan, bukannya mencoba berhenti. Tapi saya baru bisa mencoba, belum sanggup memutuskan. Tapi setelah 2 hari tidak merokok, tidak ada kerugian apa-apa yang saya dapatkan. Malah saya merasa lebih baik bisa mulai menghentikan kebiasaan buruk ini. Ternyata berhenti merokok itu, tidak ada efek samping merugikannya seperti yang diceritakan orang. Saya sama sekali tidak gelisah dan sebagainya. Terus-terang saya masih tergoda kalau melihat rokok, tapi saya bisa mengendalikan keinginan saya dan saya berharap bisa memegang kendali itu seterusnya.
Saya sudah merokok sejak kelas 3 SMA sampai 2 hari yang lalu saya sudah beberapa kali mencoba untuk berhenti tapi gagal. Kali ini, dengan dukungan orang-orang dekat, saya berharap saya bisa segera berhenti. Saya baru ingat kalau mungkin saya sudah pernah menulis seperti ini saat mau berhenti merokok beberapa waktu yang lalu, mudah-mudahan bukan double post :D.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggap