11 April 2012

Google Plus Berwajah Baru

Selama ini, saya menggunakan google plus lewat aplikasi android google+. Jadinya, saya terlambat tahu, kalau google plus ada wajah baru. Semuanya di susun lebih rapi, dengan tombol-tombol navigasi diletakkan di samping kiri.
Tapi menurut saya kok malah mirip facebook. Dengan cover segala...
Dan mirip twitter juga dengan trending topic segala. Tapi beberapa hal cukup mengganggu di tampilan baru ini. Trending, atau you might like atau Hang out Invitation mengambil space yang terlalu besar sehingga kolom stream kelihatan kecil dan terdesak ke kiri. Padahal di kolom stream itulah intinya. Halah, barangkali juga besok masih akan berubah lagi desainnya.

Rupanya google mau menggabungkan semua kelebihan-kelebihan yang dimiliki facebook, twitter, foursquare dan lainnya ke dalam satu media sosial google+...

Sejauh ini, belum ada yang terlalu menarik yang ditawarkan google plus, selain bahwa, memang informasi yang saya dapatkan lewat media ini, lebih bermanfaat dan lebih mudah saya atur dibanding facebook dan twitter yang menurut saya sudah terlalu banyak sampah di sana.

2 komentar:

  1. Hallooooooww....Salam Loket,,hhehehe...senang bisa baca kata LOKET, langsung ingat waktu kita kumpul2 dulu...Miss U Guyz....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kau ini ka Jal?? Salam Loket untung bukan huruf lain pertamanya.... Miss u semmua

      Hapus

Tanggap